Minggu, 28 November 2010

HOME



“Kemitraan  ES LEBAY”

Jadi Juragan Es Lebay?? Siapa Takut!

“ Setiap mitra akan didampingi dan dipermudah dalam menjalankan usahanya ! ”


Ide  segar pun dituangkan  Pengusaha Muda Rifa’i dalam usaha waralaba  yang bernama “ Es Lebay..”
Rifai selalu ingin menunjukkan bahwa untuk menjalankan sebuah usaha tidak selalu harus memiliki modal besar. Nah, hal itulah yang ia tuangkan dalam  “Es Lebay…” untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat. Bisnis  “Es Lebay…” yang fleksibel ini bisa dijalankan di segala lokasi baik mall, sekolah, tempat wisata, kantor, kampus, rumah sakit atau pun tempat-tempat umum lainnya.

Mau bisnis murah?
Ya
“Es Lebay…” aja. Modal kecil, resiko kecil, untung besar dan cepat balik modal

            Dengan modal yang terbilang kecil dan risiko kecil ini, siapapun bisa memiliki paket-paket usaha menarik dari “Es Lebay…”. Adapun paket usaha “Es Lebay…” yang ditawarkan, adalah paket standard Rp 3 juta. Kini usaha “Es Lebay…” yang ditawarkan dengan franchise fee harian  ini sudah mampu menggaet banyak mitra yang tersebar.

“Es Lebay…” selalu memperhatikan mitranya dengan terus meningkatkan pelayanan agar terus memiliki semangat usaha dan keuntungan. Berbekal pengalaman usaha, Rifai bisa menilai berbagai hal yang bisa menyebabkan kegagalan usaha minuman. Diantaranya penurunan kualitas rasa, tidak adanya branding yang jelas, operator “jutek”, kurangnya estetika booth dan lokasi yang kurang bagus. “Es Lebay…” bisa mengantisipasi semua itu.


Trik Jitu Hadapi Kegagalan Usaha

            Memiliki standar tersendiri dalam hal rasa sangatlah penting, sehingga rasa yang ditawarkan “Es Lebay…” tidak pasaran.Sementara itu “Es Lebay…” juga telah memiliki branding yang jelas baik outlet  maupun pada cup siap saji. Hal tersebut membuat konsumen tak perlu was-was menikmati es yang disajikan. Dalam hal pelayanan, “Es Lebay…” selalu menyarankan para mitra untuk melayani konsumen seramah mungkin. Estetika outlet  sangat penting demi menarik pelanggan. Kebersihan dan kerapihan penampilan outlet kerap menjadi bahan penilaian pengunjung yang akan membeli es.
kelebihan Es Lebay..

            Usaha “Es Lebay…” ini memiliki prospek yang sangat baik, karena moment jajan es telah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia. Sehingga tak perlu khawatir bahwa usaha ini akan mati. Selain itu es yang disajikan “Es Lebay…” memiliki volume yang lebih banyak di banding es siap saji pada umumnya. Sehingga para penikmat “Es Lebay…” akan lebih merasa puas. Dengan image yang baik, brand “Es Lebay…” juga telah mendapat tempat dihati masyarakat.


Yang Membedakan Es Lebay dengan yang lain
            “Es Lebay…” sangat berbeda dengan usaha kemitraan es yang lain, bedanya dari rasa, kualitas rasa “Es Lebay…” sangat segar dan rasanya terasa khas, kemudian “Es Lebay…” juga komitmen untuk tidak menjual resepnya dipasaran bebas agar apabila pelanggan “Es Lebay…” suka dengan rasanya maka pelanggan tersebut mau tidak mau akan kembali lagi ke outlet/counternya mitra “Es Lebay…” dikarenakan tidak bisa membuatnya sendiri dirumah,  yang membedakan lagi kontrak “Es Lebay…” , untuk pemesanan bahan baku seperti bahan, gelas dan sedotan mitra tinggal sms ke sms center “Es Lebay…” dalam hitungan kurang dari 24 jam tim RELOAD SERVICE “Es Lebay…” akan segera meluncur ke lokasi usaha mitra dikenakan biaya antar Rp 5.000,- , dan pemesanan bahan baku setiap bulannya tidak diwajibkan dengan nilai belanja tertentu, yang pasti berapapun nilai belanja akan dilayani dengan baik.


Balik Modal Dalam Waktu 2 Bulan

            Usaha “Es Lebay…” ditawarkan secara paket. Pada paket standard, para mitra sudah bisa balik modal dalam waktu 2 bulan untuk penjualan sebanyak 70 cup tiap harinya. mitra akan balik modal dalam waktu yang sama untuk penjualan sekitar 200 gelas tiap harinya. Ayo buruan daftaaaaaaaaaar untuk jadi juragan “Es Lebay…”


TARGET LOKASI OUTLET Es Lebay…
 
   1. Sekolah
   2.
Pasar
   3.
Rumah Sakit
   4.
Kantin
   5.
Mini Market
   6.
Pusat Perbelanjaan
   7.
Children Games Area
   8.
Tempat Hiburan dan Rekreasi
   9.
Terminal, Stasiun dan lain-lain



BAGAIMANA CARANYA MENJADI MITRA ES LEBAY  ?

Untuk menjadi Mitra “Es Lebay…” sangat mudah :
   1. Sudah memahami konsep bisnis “Es Lebay…”
   2. Mengisi formulir permohonan menjadi mitra “Es Lebay…”
   3. Sudah mempunyai gambaran lokasi usaha dan karyawan( atau jasa karyawan kami)
   4. Pembayaran awal (downpaymet) sebesar Rp 1  jt rupiah
   5. Pembayaran bisa dengan CASH, TRANSFER
   6. Pembayaran lunas pada saat penandatangan kontrak
   7. Pengiriman outlet + Perlengkapan paling lama 14 hari setelah pelunasan
   8. Bersedia mengikuti ketentuan yang berlaku


 ROYALTY FEE harian Rp 5.000/hr !

VISI
Lewat usaha makanan dan minuman ringan, kami berharap menjadi usaha/bisnis yang berkembang pesat dengan sebanyak mungkin menyerap tenaga kerja.

MISI

MELALUI bisnis makanan dan minuman ringan, kami berharap masyarakat dapat mencapai hasil yang maksimal dan menguntungkan serta mampu mensejahterakan bahkan sanggup menjadi sandaran hidup yang layak di masa depan.

ES LEBAY yang  digemari semua kalangan. Namanya khas, rasanya beda. Melalui proses modifikasi dari bahan-bahan campuran umum dan spesial/khusus, menjadikan ES LEBAY minuman sekaligus makanan ringan nan segar, enak, lezat dan nikmat diseruput oleh anak-anak, kaum muda hingga orang tua.

Tak Salah Pilih, Karena ............
Modal yang murah, harga jual yang juga sangat murah memungkinkan semua kalangan menikmati, produk yang berkualitas baik serta nama nan unik pasti digemari masyarakat, Otomatis risiko lebih mudah dan aman, karena sistem yang sudah berkembang dan teruji baik, berprospek cerah, pengembangan modal relatif cepat karena transaksi berlangsung cash and carry, dan pengelolaan nan praktis dan mudah


PEMEGANG  LISENSI (Pusat)

  • Menyediakan training karyawan
  • Menyediakan perlengkapan yang dibutuhkan
  • Menyediakan stok bahan baku utama
  • Mengusulkan lokasi tempat yang strategis
  • Menentukan harga jual dan perubahan harga kepada konsumen
  • Membantu kegiatan promosi Mitra Bisnis pada tahap awal (penyebaran brosur sekitar outlet, mall atau pusat keramaian sekitar outlet).


PEMAKAI LISENSI/MITRA BISNIS (Penerima)
  • Mengajukan usulan lokasi tempat
  • Melakukan operasional dan pengawasan secara menyeluruh atas tempat, peralatan, karyawan, keamanan dan kebersihan (dan lain-lain retribusi)
  • Melakukan pemesanan dan pembelian bahan baku sesuai standar
  • Bertanggung jawab atas hasil penjualan
  • Bertanggung jawab atas biaya outlet
  • Melakukan promosi sekitar outlet dll


Sistem Kemitraan Bisnis
  •  Pertama, perjanjian sistem kerja sama kemitraan bisnis  ES LEBAY diberikan secara perorangan (individu) maupun kelompok/organisasi. MITRA BISNIS kami adalah seorang pemilik sekaligus pengelola yang mepunyai hak mengoperasionalkan CABANG ES LEBAY.
  • Kedua, MITRA BISNIS berhak menggunakan MEREK DAGANG ES LEBAY, SISTEM OPERASIONAL, SISTEM PELAPORAN, SISTEM ADMINISTRASI, SISTEM SUMBER DAYA MANUSIA, dan SISTEM MARKETING.
  • Ketiga, untuk menjaga dan memertahankan kualitas yang sama, maka MITRA BISNIS berhak mengirim karyawan untuk mengikuti pelatihan di ES LEBAY.

Calon MITRA BISNIS

  • Mempunyai komitmen dan dedikasi yang tinggi untuk memiliki bisnis atau usaha yang sukses dengan tanggung jawab yang tinggi
  • Saling menghormati dan memiliki positive thinking serta siap bekerja sama dan mengikuti sekaligus menaati sistem yang telah ditetapkan manajemen ES LEBAY
  • Siap sedia untuk terjun langsung atau mendelegasikan kepada pihak lain yang dipercaya


Material Bagi MITRA BISNIS
  • Memiliki usaha sendiri dengan sistem kerja sama.
  • Alat bantu untuk mendukung keberhasilan bisnis, yakni Sistem Operasional, Sistem Pemasaran, Pemilihan Lokasi, Pasokan Bahan Baku, dll.
  • Investasi seluruhnya untuk MITRA BISNIS, setelah operasional seluruhnya dalam kendali dan pengawasan MITRA BISNIS.
  • Sukses yang akan diraih MITRA BISNIS kemungkinan besar akan jauh lebih besar ketimbang MITRA BISNIS membangun bisnis dengan format dan modal sendiri. Survei menunjukkan, 80% yang menjadi terwaralaba mengalami kesuksesan karena mengikuti bisnis yang sudah jadi. Artinya, risiko kegagalan hanya 20% saja. Dan prosentase tersebut akan berbanding terbalik bila MITRA BISNIS berusaha sendiri.
  • Setiap bisnis yang dijalani mempunyai risiko. Namun kami berupaya meminimalisir tingkat risiko yang mungkin terjadi dengan cara membantu sepenuhnya keberhasilan MITRA BISNIS dalam menggapai sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar