Rabu, 01 Desember 2010

PRODUK



Es Lebay terdiri dari: es puter (semacam ice cream terbuat dari santan dimasukkan wadah tabung logam lalu tabung tsb dibenamkan pada remukan es batu dan garam lalu tabung diputar-putar hingga santan di dalamnya menggumpal seperti tekstur ice cream), kemudian disajikan dengan biji mutiara rebus/pacar cina, kelapa muda, tape ketan hitam, roti tawar dipotong dadu, irisan alpukat, lelehan susu kental manis coklat.


Bahan :
1 liter es puter cokelat (atau rasa lain)

Bahan Pelengkap:
tape ketan
pacar cina rebus
avokad
kelapa muda
susu kental manis cokelat

Cara Membuat:
Sajikan 2 scop es krim dalam gelas. Tambahkan pelengkap.
Suguhkan segera 


 
         Yang Membedakan Es Lebay dengan yang lain
            “Es Lebay…” sangat berbeda dengan usaha kemitraan es yang lain, bedanya dari rasa, kualitas rasa “Es Lebay…” sangat segar dan rasanya terasa khas, kemudian “Es Lebay…” juga komitmen untuk tidak menjual resepnya dipasaran bebas agar apabila pelanggan “Es Lebay…” suka dengan rasanya maka pelanggan tersebut mau tidak mau akan kembali lagi ke outlet/counternya mitra “Es Lebay…” dikarenakan tidak bisa membuatnya sendiri dirumah,  yang membedakan lagi kontrak “Es Lebay…” , untuk pemesanan bahan baku seperti bahan, gelas dan sedotan mitra tinggal sms ke sms center “Es Lebay…” dalam hitungan kurang dari 24 jam tim RELOAD SERVICE “Es Lebay…” akan segera meluncur ke lokasi usaha mitra dikenakan biaya antar Rp 5.000,- , dan pemesanan bahan baku setiap bulannya tidak diwajibkan dengan nilai belanja tertentu, yang pasti berapapun nilai belanja akan dilayani dengan baik.






Memiliki standar tersendiri dalam hal rasa sangatlah penting, sehingga rasa yang ditawarkan “Es Lebay…” tidak pasaran.Sementara itu “Es Lebay…” juga telah memiliki branding yang jelas baik outlet  maupun pada cup siap saji. Hal tersebut membuat konsumen tak perlu was-was menikmati es yang disajikan. Dalam hal pelayanan, “Es Lebay…” selalu menyarankan para mitra untuk melayani konsumen seramah mungkin. Estetika outlet  sangat penting demi menarik pelanggan. Kebersihan dan kerapihan penampilan outlet kerap menjadi bahan penilaian pengunjung yang akan membeli es.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar